STT POMOSDA
  • Selasa, 16 Juli 2024
  • 16 Al Hasan 12 MHD
  • Berita
  • KPM STT POMOSDA adakan Reorganisasi menuju Kader yang Berdaya Resiliensi
KPM STT POMOSDA adakan Reorganisasi menuju Kader yang Berdaya Resiliensi
  • Post :STT POMOSDA
  • Sabtu, 25 November 2023
  • 10:10

KPM STT POMOSDA adakan Reorganisasi menuju Kader yang Berdaya Resiliensi

Keberlanjutan organisasi tidak lepas dari perubahan-perubahan yang terjadi. salah satu media belajar berorganisasi mahasiswa diwadahi dalam bentuk KPM STT POMOSDA yang dulunya bernama BEM STT POMOSDA. sejak tahun 2015 BEM STT POMOSDA telah berubah namanya menjadi KPM STT POMOSDA sebagai media yang menguatkan kekeluargaan, kebersamaan, kemandirian, produktifitas, kreatif dan berintegritas. KPM yang merupakan kepanjangan dari Keluarga Pemusyawaran Mahasiswa sebagai wadah yang mengakomodasi seluruh kegiatan yang berkaitan dengan organisasi kemahasiswaan. Mahasiswa sebagai agen of change harapannya dapat menjadi generasi yang mandiri, kreatif, inovatif dan berdaya resiliensi. 

Pada hari Kamis tanggal 23 November 2023 telah dilaksanakan Reorganisasi KPM STT POMOSDA. KPM yang sebelumnya di jabat oleh mahasiswa angkatan 2020. dalam kegiatan reorganisasi KPM ini telah ditentukan 3 kandidat yang akan menjadi Ketua KPM yang dipilih melalui proses pemilu yang demokratis. ketiga kandidat tersebut merupakan mahasiswa angkatan 2021 yang sekarang masuk semester V pada tahun akademik 2023/2024 ini. Rizki Nurrulah, Agzari Alif Ramadhan dan Nova Lutfia yang seluruhnya kandidat ketua KPM yang ditetapkan  setelah melalui serangkaian proses seleksi.

Setelah melalui proses pemungutan suara yang berlangsung secara demokratis dimana seluruh mahasiswa melakukan pilihan suaranya pada akhirnya dihasilkan bahwa Agzari Alif Ramadhan mendapatkan suara paling banyak dan kepadanya ditetapkan sebagai Ketua KPM STT POMOSDA Periode 2023/2024. sebagai ketua KPM yang baru akan mengelola organisasi KPM dengan sebaik-baiknya dan menjalankan program kerja yang direncanakan serta melanjutkan program kerja yang belum selesai dari kepengurusan sebelumnya. mudah-mudahan atas Pangestu Romo Kiai Tanjung KPM STT POMOSDA Periode 2023/2024 dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.