STT POMOSDA
  • Selasa, 16 Juli 2024
  • 16 Al Hasan 12 MHD
  • Berita
  • LLDIKTI Wilayah VII Menyerahkan Buku Tabungan dan ATM Program KIP Kuliah di UNISKA Kediri
LLDIKTI Wilayah VII Menyerahkan Buku Tabungan dan ATM Program KIP Kuliah di UNISKA Kediri
  • Post :STT POMOSDA
  • Rabu, 13 Desember 2023
  • 10:10

LLDIKTI Wilayah VII Menyerahkan Buku Tabungan dan ATM Program KIP Kuliah di UNISKA Kediri

Kediri, 12 Desember 2023 - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur menyerahkan buku tabungan dan ATM Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Pomosda (STT Pomosda) Nganjuk. Penyerahan dilakukan oleh Pokja kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah VII di Auditorium Uniska Kediri, Selasa (12/12/2023).

KIP Kuliah merupakan program bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa dari keluarga kurang mampu agar dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan akses dan kesempatan pendidikan tinggi bagi mahasiswa dari keluarga kurang mampu. Penyerahan buku tabungan dan ATM KIP Kuliah ini diikuti oleh perwakilan kampus-kampus di wilayah Jombang, Kediri, Nganjuk, dan Bojonegoro. 

Ketua STT Pomosda Nganjuk, Bapak Jarwo, ST, M.M., menyampaikan terima kasih kepada LLDikti7 Jawa Timur atas bantuan KIP Kuliah yang diberikan kepada mahasiswa STT Pomosda Nganjuk.

"Kami sangat berterima kasih kepada LLDikti7 Jawa Timur atas bantuan KIP Kuliah yang diberikan kepada mahasiswa STT Pomosda Nganjuk," kata Pak Jarwo. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa kami yang berasal dari keluarga kurang mampu."

Diharapkan, bantuan KIP Kuliah ini dapat membantu mahasiswa dari keluarga kurang mampu agar dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dan dapat meraih cita-citanya.