STT POMOSDA
  • Minggu, 16 Juni 2024
  • 16 Al Ali 12 MHD
  • Berita
  • Short Course Digital Marketing di SMK BHAKTI MULIA PARE
Short Course Digital Marketing di SMK BHAKTI MULIA PARE
  • Post :STT POMOSDA
  • Senin, 27 Mei 2024
  • 13:01

Short Course Digital Marketing di SMK BHAKTI MULIA PARE

Seiring dengan  perkembangan teknologi saat ini dari revolusi industri 4.0 meningkat menjadi 5.0 era di mana teknologi dan manusia bekerja sama untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. Era ini ditandai dengan penggunaan teknologi yang canggih untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan kualitas hidup. tidak ketinggalan dengan STT POMOSDA juga berupaya  sedikit demi sedikit bergerak untuk meju ke depan dengan meningkatkan kapasitas SDM melalui penguasan teknologi berbasis digital khususnya berkaitan dengan pengetahuan mengenai digital marketing.

Senin, 27 mei 2024 STT Pomosda  diundang menjadi salah satu narasumber di SMK Bhakti Mulia Pare untuk memberikan short course tentang digital marketing kepada para siswa kelas 11 yang berjumlah kurang lebih 65 siswa. pelatihan singkat tentang digital marketing ini sangat relevan dengan salah jurusan yang ada di SMK Bhakti Mulia pare yaitu Administrasi Bisnis dan Perkantoran. hadir sebagai narasumber yang ditugaskan oleh Ketua STT POMOSDA adalah Bapak Agus Danis M Sriyono yang sudah malang melintang di dunia digital marketing dan konten kreator. 

Bapak Kuswari selaku Waka Humas SMK Bhakti Mulai Pare menyampakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada STT Pomosda atas bekal pengetahuan dan pengalaman yang diberikan kepada siswa siswinya. 

Siswa siswi SMK Bhakti Mulai Pare sangat senang mengikuti rangkaian agnda pelatihan singkat tersebut. mereka sangat antusias untuk bertanya berbagai hal berkaitan dengan bisnis online yang memanfaatkan berbagai platform yang ada. kemudian narasumber menjelaskan satu per satu pertanyaan dari mereka dan sampai pada puncak pelatihan waktu sudah menunjukkan pukul 10.30. narasumber berpesan jika masih ada yang ingin ditanyakan dapat konsultasi langsung ke Kampus STT Pomosda atau bertanya melalui Chat WA. dan alhamdullilah seluruh rangkaian acara dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya lancar tanpa halangan apapun.