STT POMOSDA
  • Rabu, 22 Mei 2024
  • 22 Al Qoyyim 11 MHD
  • Berita
  • Silaturahmi dan Tasyakuran Hari Relawan PMI 2023 di STT POMOSDA
Silaturahmi dan Tasyakuran Hari Relawan PMI 2023 di STT POMOSDA
  • Post :STT POMOSDA
  • Kamis, 04 Januari 2024
  • 16:04

Silaturahmi dan Tasyakuran Hari Relawan PMI 2023 di STT POMOSDA

Nganjuk, 4 Januari 2024 - Forum Relawan (Forel) Kabupaten Nganjuk menggelar acara silaturahmi dan tasyakuran Hari Relawan PMI 2023 di Kampus STT Pomosda Tanjunganom, Nganjuk, Jumat (29/12/2023). Acara dihadiri oleh perwakilan dari PMI Kabupaten Nganjuk dan para relawan KSR dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk.

Acara dibuka oleh Ketua STT Pomosda, Bapak Jarwo, ST,MM. Dalam sambutannya, Bapak Jarwo menyampaikan apresiasi kepada para relawan PMI yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya dalam membantu masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi kepada para relawan PMI yang telah berkontribusi dalam membantu masyarakat. Semoga ke depannya, para relawan PMI dapat terus memberikan kontribusinya dalam membantu masyarakat," kata Bapak Jarwo.
Bapak Jarwo juga mengucapkan terimakasih atas kolaborasi PMI Nganjuk dengan STT Pomosda dengan memberikan pelatihan DIKSAR kepada mahasiswa STT Pomosda setiap Tahunnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Koordinator Forel PMI Nganjuk, Bapak Dafiq Fasawwa. Dalam sambutannya, Bapak Dafiq Fasawwa menyampaikan bahwa acara silaturahmi dan tasyakuran ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama relawan.

"Acara ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama relawan. Semoga melalui acara ini, kita dapat saling mengenal dan bertukar informasi," kata Bapak Dafiq Fasawwa.
Acara dilanjutkan dengan ceremonial potong tumpeng, oleh Ketua STT Pomosda dan kemudian diserahkan kepada Koordinator Forel Nganjuk.
 Setelah itu, acara dilanjutkan dengan live music dan malam keakraban dengan bakar-bakar BBQ dan jagung.
Acara silaturahmi dan tasyakuran Hari Relawan PMI 2023 ini berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama relawan dan meningkatkan semangat pengabdian para relawan PMI dalam membantu masyarakat