STT POMOSDA
  • Selasa, 16 Juli 2024
  • 16 Al Hasan 12 MHD
  • Berita
  • STT POMOSDA : BAZNAS Nganjuk libatkan mahasiswa STT POMOSDA Gelar Peduli Palestina
STT POMOSDA : BAZNAS Nganjuk libatkan mahasiswa STT POMOSDA Gelar Peduli Palestina
  • Post :STT POMOSDA
  • Sabtu, 18 November 2023
  • 12:12

STT POMOSDA : BAZNAS Nganjuk libatkan mahasiswa STT POMOSDA Gelar Peduli Palestina

Nganjuk, 17 November 2023 - BAZNAS Kabupaten Nganjuk melibatkan Mahasiswa STT Pomosda Nganjuk menggelar penggalangan dana untuk kemanusiaan konflik Palestina. Penggalangan dana ini dilaksanakan secara internal di kampus STT Pomosda dan eksternal di traffic light Warujayeng Tanjunganom Nganjuk pada hari Jumat 17 November 2023.

Penggalangan dana ini diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Nganjuk dengan melibatkan mahasiswa STT POMOSDA Nganjuk. Dalam penggalangan dana ini, mahasiswa STT Pomosda membagikan brosur dan mengumpulkan donasi dari masyarakat.

Ketua panitia penggalangan dana, M.Jihad, mengatakan bahwa penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa STT Pomosda terhadap krisis kemanusiaan di Palestina. "Krisis kemanusiaan di Palestina sangat memprihatinkan. Oleh karena itu, kami ingin memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina," kata Jihad. Jihad menambahkan bahwa penggalangan dana ini mendapat respon positif dari dosen, manajemen dan  masyarakat. Banyak masyarakat yang memberikan donasi untuk Palestina.

"Masyarakat sangat mengapresiasi kepedulian mahasiswa terkait krisis kemanusiaan di Palestina. Mereka memberikan donasi dengan sukarela," kata Jihad. Dari hasil penggalangan dana ini, terkumpul dana sebesar Rp2.5 juta. Dana tersebut akan diserahkan kepada BAZNAS Kabupaten Nganjuk untuk disalurkan kepada para korban konflik Palestina.

Kepala BAZNAS Kabupaten Nganjuk,menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa STT Pomosda yang telah melakukan aksi peduli terhadap kegiatan BAZNAS dalam menggelar penggalangan dana untuk Palestina. Beliau sangat mengapresiasi Mahasiswa mahasiswi STT Pomosda yg memiliki empati dan kepedulian tinggi untuk kemanusiaan. Semoga kegiatan ini menjadi catatan amal kebaikan untuk kita semua.