STT POMOSDA
  • Selasa, 16 Juli 2024
  • 16 Al Hasan 12 MHD
  • Berita
  • Team Work Building STT POMOSDA: Membangun Masa Depan Bersama dengan Satu Visi, Satu Tim dan Satu Keluarga
Team Work Building STT POMOSDA: Membangun Masa Depan Bersama dengan Satu Visi, Satu Tim dan Satu Keluarga
  • Post :STT POMOSDA
  • Senin, 19 Pebruari 2024
  • 11:11

Team Work Building STT POMOSDA: Membangun Masa Depan Bersama dengan Satu Visi, Satu Tim dan Satu Keluarga

Nganjuk, 13 Februari 2024 - Pada hari Minggu, 12 Februari 2024, seluruh mahasiswa STT POMOSDA beserta pendamping mengikuti kegiatan team work building di Ngluyu, Goa Margo Trisno. Kegiatan ini mengangkat tema "Satu Visi, Satu Tim, Satu Keluarga Membangun Masa Depan Bersama".

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa soliditas dan kekompakan antar mahasiswa, serta membekali mereka dengan kemampuan bekerja sama, saling percaya, dan saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama.

Kegiatan diawali dengan berbagai permainan outbond yang penuh dengan keceriaan dan semangat. Di antaranya adalah lomba kukgeru, langkah ranjau, dan voli buta. Permainan-permainan ini dirancang untuk melatih kerjasama tim, komunikasi, dan kepemimpinan.


Setelah outbond, para peserta berkesempatan untuk berwisata memasuki Goa Margo Trisno dan menikmati segarnya air dingin di kolam renangnya.

Hendrik Julianto, selaku ketua kegiatan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan outbond ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua semakin solid dan kompak dalam membangun masa depan bersama dan semoga dengan adanya kegiatan ini pula  kita semua tetap di masukan untuk selalu memposisikan diri kita dalam kesadaran yang di landasi respon dan respek sampai dengan titik peduli," ujar Hendrik.

Salah satu peserta, Elfi Sa'id, mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap kegiatan ini.
"Saya sangat antusias sekali karena baru pertama kali mengikuti kegiatan outbond. Ternyata outbond sangat menyenangkan dan bermanfaat. Saya belajar banyak tentang kerjasama, kekompakan, dan komunikasi.Saya harap kegiatan seperti ini dapat diadakan kembali di masa depan." kata Elfi.

Kegiatan team work building ini merupakan salah satu upaya STT POMOSDA untuk membentuk karakter dan soft skills mahasiswanya agar menjadi generasi muda yang unggul dan siap bersaing di masa depan.