STT POMOSDA
  • Selasa, 07 Pebruari 2023
  • 07 Al Qusyasyi 10 MHD
  • Berita
  • Teknik Informatika dan Industri jadi 2 Program Studi yang diminati dalam EDU FAIR Nganjuk 2023
Teknik Informatika dan Industri jadi 2 Program Studi yang diminati dalam EDU FAIR Nganjuk 2023
  • Post :STT POMOSDA
  • Jumat, 13 Januari 2023
  • 14:02

Teknik Informatika dan Industri jadi 2 Program Studi yang diminati dalam EDU FAIR Nganjuk 2023

STT POMOSDA ikut serta dalam Pameran Pendidikan melalui  EDU FAIR 2023 yang dilaksanakan oleh Forum Guru BP/BK sekabupaten Nganjuk. EDU FAIR ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari rabu dan kamis. Dalam upaya untuk meningkatkan animo calon mahasiswa yang masuk di STT POMOSDA, EDU FAIR menjadi salah satu wadah yang sangat strategis untuk menstimulus minat dan daya tarik siswa SMA/MA/SMK Sederajat memilih Perguruan Tinggi yang akan diyakininya mampu menghantarkan ke masa depan yang lebih baik. dan STT POMOSDA tidak ketinggalan untuk menampilkan program-program unggulan yang menarik bagi pengunjung di STAND STT POMOSDA.

Berdasarkan Data Pengunjung yang masuk ke STAND STT POMOSDA tercatat kurang lebih 500 siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Nganjuk. Sebagaian besar dari pengunjung tertarik untuk bermain game yang disediakan di Display STT POMOSDA. Ratusan siswa mendapatkan banyak reward yang telah disediakan berupa Gratis Biaya Pendaftaran, Gratis SPP 1 bulan, Gratis Jas, Gratis PSL, Gratis Produk.

STT POMOSDA sendiri menawarkan pendidikan dengan pembiayaan yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat dari ekonomi menengah atas sampai menengah bawah. disamping itu disediakan  beasiswa bagi mereka yang berprestasi, bagi mereka yang secara ekonomi tidak mampu namun punya prestasi dan semangat yang tinggi untuk melanjutkan kuliah. Apalagi STT POMOSDA merupakan salah satu perguruan tinggi yang mempunyai program studi teknik di kabupaten nganjuk yaitu Teknik Informatika (S-1) dan Teknik Industri (S-1). ditambah lagi STT POMOSDA secara regulasi sudah terakreditasi Baik oleh BAN-PT yang mampu berdiri dan sejajar dengan kampus-kampus lain di Indonesia. Disamping Itu biaya kuliah di Kampus STT POMOSDA cukup murah dengan biaya kuliah sebesar 350 ribu/Bulan atau 2,1 Juta Per Semester, Bebas Uang Pangkal, Bebas Biaya Praktikum, Bebas Biaya Magang, Kerja Praktek dan Tugas Akhir. ditambah dengan berbagai fasilitas WIFI gratis dan berbagai fasilitas lainnya. 

Pendaftaran dapat dilaksanakan secara online melalui website : htpps://www.daftarpmb.stt-pomosda.ac.id  dengan narahubung Bpk. Sukarni, ST.,MM (082234766105).